Cassio de Jesus Bertekad Bawa Barito Putera Juara Liga 1 Indonesia 2020

Liga Indonesia

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:36 WIB

200128171749-cassi.jpg

indosport

BEK asal Brasil yang bermain untuk Barito Putera, Cassio de Jesus, bertekad membawa Laskar Antasari menjuarai Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

"Target saya sebagai pemain profesional, tentu harus juara. Saya selalu punya target seperti ini," kata Cassio dalam laman resmi klub, Selasa (28/1/2020).

Cassio menjadi satu-satunya pemain asing yang masih dipercaya Djadjang Nurdjaman untuk menjaga benteng pertahanan Barito Putera musim depan. Membawa Barito lolos dari jerat degradasi adalah salah satu pertimbangannya.

Sejak didatangkan pada paruh pertama Liga 1 Indonesia musim 2019, ia tampil dalam 15 pertandingan. Ia juga berperan dalam catatan lima kali clean sheet berturut-turut timnya.

Dengan kontribusi yang telah dia berikan, manajemen Barito tak ragu memperpanjang kontrak Cassio de Jesus dan menjadikannya sebagai benteng kokoh Laskar Antasari.

"Saya merasa bahagia sekali datang ke Barito lagi," kata dia.

Pemain berusia 30 tahun ini akan berduet dengan OK Jhon di lini belakang yang juga baru didatangkan musim ini. Mereka akan bahu-membahu sebagai penyuplai bola bagi Alexandar Rakic dan Yashir Armando Pinto Islame.

Barito Putera terus memburu satu pemain asing lagi untuk melengkapi slot kuota. Mantan penyerang Bhayangkara FC, Bruno Matos, menjadi salah satu incaran utama mereka.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA