Lapar Akan Kemenangan, Alex Pilih Tira-Persikabo

Liga Indonesia

Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:58 WIB

200118204117-lapar.jpeg

STRIKER asing, Alex dos Santos Goncalves menjadi nama pemain asing terakhir yang diperkenalkan Tira-Persikabo.

Sebelumnya Tira-Persikabo telah merekrut Artyom Filiposyan dan Petteri Pennanen, serta mempertahankan Ciro Alves.

Alex bisa dibilang striker yang cukup mematikan. Saat masih memperkuat Persela Lamongan di Liga 1 2019, pemain Brasil itu mencetak 17 gol.

Torehan tersebut membuat Alex menduduki peringkat ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 2019, di bawah Marko Simic (28 gol) dan Alberto Goncalves (18 gol).

Alex mengaku ingin memulai tantangan itu bersama Tira-Persikabo. Selain itu, Laskar Padjajaran—julukan Tira-Persikabo—dinilai tepat sebagai pelabuhan baru untuk kariernya.

"Alasannya karena klub ini adalah klub yang bagus, klub yang terorganisasi dengan baik. Saya datang ke sini dengan rasa lapar akan kemenangan, juga saya ingin mencetak gol yang banyak untuk tim ini. Itulah alasan saya bergabung ke sini," kata Alex dalam keterangan resminya.

"Selain itu, manajemen berbicara dengan saya, mereka memberikan penawaran yang menarik, dan kami saling berbicara dengan baik," ucapnya.

Selain itu, suporter juga menjadi salah satu alasan Alex mau menerima tawaran Tira-Persikabo. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku akan berusaha demi membuat suporter bahagia.

"Saya bermain melawan Tira-Persikabo di musim lalu, suporternya selalu mendukung pemain, saya melihat itu. Saya senang akan hal itu dan saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini, juga untuk suporter," pungkas Alex dos Santos Goncalves.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA