Bhayangkara FC Geser Persib di Papan Klasemen

Liga Indonesia

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:43 WIB

191212204330-bhaya.jpg

dok

BHAYANGKARA FC meraih hasil positif saat melawat ke kandang Perseru Badak Lampung FC, Kamis (12/12/2019) malam. Bermain di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Bhayangkara menang dengan skor 3-2.

Gol bagi Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis menit 25, Alsan Sanda menit ke-63 dan Bruno Oliveira de Matos menit ke-82. Sedangkan gol Perseru BLFC dicetak Arthur Barrios Bonai menit 8 dan Akbar Tanjung menit ke-60.

Berkat kemenangan itu, Bhayangkara FC kembali menggeser Persib di papan klasemen. Bhayangkara kini menempati posisi 6 dengan raihan 47 poin, unggul 2 poin dari Persib yang turun ke peringkat 7.

Sedangkan bagi Perseru BLFC, kekalahan itu tetap membuat mereka masih berada di zona degradasi. Perseru mengoleksi 33 poin dari 32 kali bertanding.

Di pertandingan lainnya, Persipura kembali naik ke peringkat tiga klasemen, yang beberapa jam sebelumnya sempat dikudeta oleh Persebaya Surabaya. Bertandang ke markas Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pahoe, Mutiara Hitam meraih satu poin. Tambahan angka membuat Persipura meraih 49 poin.

Sementara bagi Kalteng Putra, hasil imbang melawan Persipura membuat mereka tetap terbenam di dasar klasemen. Mereka baru mengoleksi 31 poin hasil dari 32 kali bermain.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA