Pecundangi Juara Liga 1, Tira Persikabo Akhiri Puasa Kemenangan

Liga Indonesia

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:59 WIB

191212195907-pecun.jpg

dok

PS Tira Persikabo akhirnya menyudahi puasa kemenangan mereka di putaran kedua Liga 1 Tahun 2019. Bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019) malam, Tira Persikabo menang dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan ini begitu berarti bagi Tira Persikabo. Apalagi mereka pada putaran satu sempat memuncaki klasemen sementara. Mereka saat itu juga tercatat tak terkalahkan dalam 9 kali pertandingan.

Pada pertandingan melawan juara Liga 1 2019 itu, Tira Persikabo bermain lebih variatif. Meski begitu, babak pertama kedudukan masih sama kuat tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Tira Persikabo tanpa disangka-sangka bisa menguasai permainan. Namun Bali United juga bukan tanpa balasan. Mereka terus mencoba menggempur pertahanan Tira Persikabo.

Beruntung bagi Tira Persikabo, mereka bisa memanfaatkan peluang yang tercipta. Menit ke-55, Ciro Alves meliuk-liuk dan memberikan umpan terukur yang diselesaikan dengan baik oleh Osas Saha. Bola masuk ke gawang Bali United dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Hingga akhir pertandingan, skor tak berubah untuk kemenangan Tira Persikabo. Dengan kemenangan ini, Tira Persikabo untuk sementara naik peringkat ke posisi 11 dari sebelumnya 15. Mereka mengantongi 41 poin hasil dari 32 kali main.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA