Dijamu Persib, Persela Miliki Motivasi Tinggi

Liga Indonesia

Senin, 2 Desember 2019 | 18:15 WIB

191202180521-dijam.jpg

dok

Nil Maizar


PERSELA Lamongan berada dalam motivasi tinggi saat menghadapi Persib Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Terlebih, Laskar Joko Tingkir sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Selain itu, Persela dalam kondisi lengkap, karena tak ada pemain yang terkena sanksi atau cedera.

"Kondisi pemain seluruhnya tidak ada yang terkena kartu kuning, tidak ada yang akumulasi. Mudah-mudahan besok kita menghadapi Persib, anak-anak bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal, sehingga kita bisa mendapatkan poin," ujar Pelatih Persela Nil Maizar, dalam jumpa pers, di Graha Persib, Jln. Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12/2019).

Nil menekankan, jika timnya terus berburu poin demi menjauh dari zona merah. Apalagi, selisih poin dengan tim di bawah Persela tidak begitu jauh. Nil menegaskan, jika skuadnya tetap optimistis, meskipun secara peringkat Persela sedang tidak diuntungkan.

"Kita berjuang, kita militan. Militansi kita lebih tinggi daripada dipikirkan orang-orang. Kisah hidup liga ini juga belum diketahui akhirnya," ujar eks juru taktik tim nasional Indonesia tersebut.

Sementara itu, bek Persela, Arif Satria menegaskan, dia dan rekan-rekannya siap untuk mencuri poin dari tuan rumah pada laga besok malam. Dia tak menyangkal, melawan klub berjuluk Maung Bandung itu bukan perkara mudah.

"Sesuai target kita ingin mencuri poin, pekerjaan keras dan butuh perjuangan untuk mencapai hal itu," pungkasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA