Menjamu Kalteng Putra, Arema Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Liga Indonesia

Minggu, 1 Desember 2019 | 09:06 WIB

191201080033-menja.jpg

dok


AREMA FC akan menghadapi Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (1/12/2019). Singo Edan mengincar poin penuh demi kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan, timnya harus menemukan cara untuk kembali ke jalur kemenangan. Dia mengungkapkan meski usai menelan kekalahan atas Bhayangkara FC pekan lalu. Secara keseluruhan kondisi timnya dalam motivasi tinggi.

"Kami harus cari jalan untuk kembali ke jalur kemenangan. Kali ini kami punya banyak sekali motivasi melawan Kalteng. Kami tahu laga ini tidak akan mudah," kata Milo, Sabtu (30/11/2019).

Milo menyebut, kekalahan atas Bhayangkara harus dilupakan. Kini pemain dihadapkan dengan laga terdekat. Pemain dituntut bekerja keras, serta bermain dengan hati demi target tiga poin di kandang.

"Pertanyaannya adalah bagaimana menjadi lebih kuat daripada laga sebelumnya. Ada satu jalan, pemain harus kerja keras, membatu sama lain, bermain dengan hati dan all out," ujar Milo dilansir dari vivanews.

Milo mengungkapkan, sebenarnya laga melawan Bhayangkara timnya tak pantas pulang dengan tanpa poin. Sebab, dia menilai timnya bermain lebih baik ketimbang lawan. Hanya saja, pada laga itu Arema kurang beruntung. Selanjutnya, pemain diminta fokus dan mengurangi kesahan dasar.

"Lawan Bhayangkara, memang kami tak menang, tapi kami bermain bagus. Hanya karena satu kesalahan dan berakibat fatal. Apalagi pertandingan sepak bola tidak ada yang bisa prediksi skor akhir," tandasnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA