Dipecundangi PSIS, Tira Persikabo Kembali Menuai Hasil Buruk

Liga Indonesia

Jumat, 22 November 2019 | 17:42 WIB

191122174414-dipec.jpg

@Liga1Match


SEMPAT memimpin klasemen sementara Liga 1 hingga beberapa pekan pada putaran pertama, Tira Persikabo justru memble di putaran dua. Pada lima pertandingan terakhir, mereka pun tak pernah meraih kemenangan.

Bermain di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019) sore, Tira Persikabo dikalahkan tamunya, PSIS Semarang dengan skor 1-2. PSIS Bahkan tertinggal lebih dulu dari tamunya berkat gol penalti Wallace Costa di menit ke-29.

Tertinggal satu gol, Tira Persikab mencoba membalasnya. Hasilnya pada menit 31, kerja sama lini depan Tira Persikabo berbuah gol penyama kedudukan lewat kaki Ciro Alves. Skor sama kuat bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Tira Persikabo mulai berinisiatif melakukan serangan ke jantung pertahanan PSIS. Namun tembok kokoh PSIS membuat para pemain Tira Persikabo frustrasi. Bahkan keasikan menyerang, Tira Persikabo pun lengah.

Menit ke-53, berawal dari sepak pojok, tendangan sembari memutar badan Komarudin membobol gawang Tira Persikabo. Skor berubah 1-2 untuk PSIS. Hinggga wasit meniup pluit panjang, Tira Persikabo tak bisa menyusul ketertinggalannya.

Dengan hasil ini, Tira Persikabo tertahan di posisi 9 dengan 38 poin dari dari 28 bertanding. Sementara PSIS juga tetap di posisi 13 dengan raihan 34 poin.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA