PSIS Tahan Laju Bali United

Liga Indonesia

Jumat, 15 November 2019 | 20:30 WIB

191115203102-psis-.jpeg

dok


PSIS Semarang berhasil menahan laju Bali United untuk semakin meninggalkan kompetitornya di papan klasemen sementara Liga 1. Bertanding di Stadion Moch Soebroto, Jumat (15/11/2019) malam, Laskar Mahesa Jenar menang lewat gol tunggal Wallace Costa pada menit 31.

Pertandingan berlangsung sengit dan diwarnai beberapa insiden. Kedua tim sempat menampilkan permainan keras. Bahkan wasit beberapa kali harus menghentikan laga karena pemain kedua tim saling bersitegang.

PSIS sendiri pada laga kali ini bermain cukup hati-hati. Meski sempat mengambil inisiatif penyerangan, PSIS mulai merapatkan barisan pertahanan selepas babak pertama usai. Serdadu Tridatu yang bermain optimal dan terus menyerang, tak bisa menembus barisan pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

Hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir, skor tetao tak berubah untuk keunggulan PSIS Semarang, 1-0.

Dengan hasil ini, PSIS menyalip Barito Putera dan menempati posisi 13 dengan raihan 31 poin hasil dari 27 kali bertanding. Mereka sedikit demi sedikit menjauhi zona kuning. Sedangkan Barito Putera turun ke posisi 14 dengan 30 poin.

Sementara bagi Bali United, kekalahan ini tak mempengaruhi posisi mereka di puncak klasemen. Dari lima laga terakhir, ini pertama kalinya Bali tak meraih poin. Sebelumnya, mereka mencatat 3 kali draw dan sekali menang. Serdadu Tridatu masih unggul 13 poin dari Persipura di peringkat 2.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA