Bambang, "PSIS Kalah Karena Kurang Beruntung"

Liga Indonesia

Rabu, 6 November 2019 | 21:26 WIB

191106212913-bamba.jpg

Ginanjar Arief Pratama

PEMAIN Persib melakukan selebrasi “viking hand clap” setelah menjalani laga lanjutan Shope Liga 1-2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019). Persib berhasil mengguli PSIS Semarang oleh tendangan penalti Febri Haryadi pada babak kedua, dengan skor akhir 2-1.


PSIS Semarang mesti rela takluk dari Persib Bandung, 1-2, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019) malam. Gol tunggal PSIS dicetak oleh penyerang asal Brasil, Bruno Silva.

Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menilai, laga antara timnya dan Persib berlangsung menarik. Sayang dewi fortuna belum berpihak kepada klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

"Itu lah sepak bola. Kami menguasai permainan di akhir pertandingan, tapi keberuntungan untuk Persib. Segala sesuatu bisa terjadi di sepak bola," ucap Banur, sapaan akrabnya, dalam jumpa pers pasca laga.

Eks juru taktik Persija Jakarta ini mengklaim, jika skuatnya tidak kalah dari tuan rumah, malah mengalami progres menjanjikan. Terlebih, PSIS bertindak sebagai tamu dalam laga kali ini, dan berhasil menciptakan peluang yang membahayakan gawang Maung Bandung.

"Awal-awal kayak nggak siap, mungkin karena pemanasan kurang. Makanya di babak pertama terjadi gol, dan ini akan jadi evaluasi dengan pelatih fisik," ungkap Banur.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA