Wakil Ketua DPRD: Stok Beras di Jabar Aman Sampai Akhir Tahun

Kabar DPRD Jabar

Selasa, 5 Mei 2020 | 15:11 WIB

200505151151-wakil.jpg

ist

WAKIL Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat memastikan, stok beras di Jawa Barat aman sampai akhir tahun. Hal itu diyakininya usai inspeksi mendadak (sidak) ke Gudang Bulog Bogor di Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa (5/5/2020).

“Berdasarakan hasil konfirmasi ke Pak Benhur Ngkaimi, Kepala Divisi Regional Jawa Barat bahwa, stok beras sampai akhir tahun aman. Stok beras Bulog Divisi Regional Jawa Barat sebanyak 230.000 ton,” kata Ru’yat.

Ruyat meminta Bulog wilayah Jawa Barat agar terus memaksimalkan penyerapan panen padi di lumbung-lumbung padi Karawang, Cirebon, Indramayu, Majalengka dan wilayah Jabar lainnya.

Ru’yat berterima kasih atas kerja sama dengan Pemkab Bogor dalam penyediaan bantuan sosial (bansos) beras Pemda Kabupaten Bogor kepada warga terdampak pandemi covid-19.

“Terima kasih kepada Pemkab Bogor telah menyalurkan bantuan 30 kg beras per kepala keluarga yang terdampak pandemi covid 19 sebanyak 18.000 ton yang diberikan selama 3 bulan atau 6.000 ton per bulan,” kata Ru'yat.

Ru'yat juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan TNI pada distribusi bantuan sosial untuk memastikan distribusi aman pada wilayah-wilayah yang dilakukan secara bertahap.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA