Sejak Awal Maret Anggota Fraksi Golkar Konsentrasi di Dapil

Kabar DPRD Jabar

Sabtu, 18 April 2020 | 19:47 WIB

200418194732-sejak.jpg

ist

Yod Mintaraga

FRAKSI Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat kembali mengingatkan kepada anggotanya supaya tetap kosentrasi di dapilnya (Daerah Pemilhan) masing-masing untuk membantu percepatan penanganan Covid-19.

"Kita konsentrasi membantu pemerintah daerah dan masyarakat serta mendukung program mandiri partai untuk mempercepat penanganan Covid-19 ini," ujar Ketua Fraksi Folkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga kepada galamedianews melalui sambungan telepon, Sabtu (18/4/2020).

Yod mengatakan, sejak merebaknya virus corona di Jawa Barat, pihaknya sudah meminta kepada anggota untuk tidak melakukan perjalanan dinas ke luar provinsi apalagi luar negeri. "Sejak awal Maret semua anggota fraksi konsentrasi di Musda (Musyawarah Daerah) partai, kemudian dilanjutkan dengan reses, sehingga tidak ada perjalanan keluar provinsi, apalagi ke luar negeri," ujarnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, lanjutnya, sepakat konsentrasi membantu pemerintan dan masyaraka Jawa Barat mengatasi Covid-19. "Saya kira bisa dicek di sekertariat dewan, kan ada  bukti-bukti kalau memang ada  perjalanan dinas," katanya.

Yod mengungkapkan, sejauh ini anggota Fraksi Golkar telah melaksanakan imbauannya untuk berada di masing-masing dapil membantu percepatan penanganan Covid-19. Banyak yang dilakukan anggota dewan, seperti memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis. Juga memberikan sembako kepada masyarakat.

"Dalam kondisi seperti sekarang, kami harus membuktikan bahwa kami ada untuk rakyat. Dalam kondisi seperti sekarang, kami berusaha untuk berada di tengah-tengah rakyat memerangi virus corona," kata Yod.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA