Konser di GBK Jadi Digelar, Didi Kempot Bakal "Dihadirkan"

Hiburan

Senin, 18 Mei 2020 | 22:12 WIB

200518211343-konse.jpg

vantage.id

KONSER Didi Kempot yang bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" tetap berjalan meski sang penyanyi telah berpulang. Hal itu disampaikan oleh Dian Eka Yanto dari Garindo Media Tama selaku promotor. Konser tersebut tetap diadakan untuk mewujudkan cita-cita Didi Kempot.

"Ya, kita sepakat, itu kan cita-cita dan impian beliau bagaimana sebenarnya kalau dilihat dari konfrensi pers kami bahwa waktu itu. Harapan beliau karya-karyanya bisa tampil di GBK. Nantinya musisi-musisi tradisional bisa tampil di GBK," tutur Dian saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Akan ada beberapa konsep yang siap diusung promotor. Pertama, nantinya beberapa penyanyi siap tampil untuk tribute kepada Didi Kempot. Lalu promotor akan menampilkan hologram Didi Kempot dengan ukuran sesuai aslinya.

"Yang pasti nanti ada benerapa penyanyi untuk tribute beliau. Yang kedua konsep hologram, satu banding satu hologram," jelasnya.

Selebihnya, tidak ada perubahan dalam konser tersebut. Ukuran panggung tetap sama meski sang legenda penyanyi campur sari tersebut telah tiada. Begitu pula dengan harga tiket akan mengikuti dengan pengumuman sebelumnya.

"Akan tetap sama, meskipin pengeluaran jadi dobel. Kita memenuhi kontrak terhadap beliau, kita komitmen dengan apa yg kami janjikan saat beliau masih hidup. Ditambah lagi konsep hologram ditambah penyanyi-penyanyi," ujarnya seperti dilansir dari viva.co.id.

Nantinya, konser akan ikut dimeriahkan oleh kru dan semua orang yang biasanya terlibat dalam setiap pertunjukan Didi Kempot. Rencanana awalnya, konser diadakan pada 10 Juli 2020. Dalam jumpa pers sebelumnya, ada dua penyanyi yang tampil selain Didi Kempot, yakni Victor Hutabarat dan Yopie Latul. Akan ada penyanyi lain yang memeriahkan konser tersebut.

Untuk menikmati konser tersebut akan ada lima kategori tiket yang disediakan oleh promotor, Garindi Media Tama. Pertama, tiket pre-sale Zona CAT 1 Rp 300 ribu, CAT 2 Rp 500 ribu, CAR 3 Rp 200 ribu, CAT 4 Rp 150 ribu dan CAT 5 Rp 100 ribu. Konser itu digelar untuk memperingati 30 tahun berkarier Didi Kempot.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA