Gelak Tawa dan Canda Kim Soo Hyun Warnai Syuting "Crash Landing on You"

Hiburan

Selasa, 21 Januari 2020 | 01:15 WIB

200121000457-gelak.jpg

Kpopmap

Kim Soo Hyun.

AKTOR tampan Korea, Kim Soo Hyun hadir sebagai cameo di episode terbaru "Crash Landing on You", Ahad (19/1/2020) malam kemarin.

Dalam penampilan spesialnya tersebut, Kim Soo Hyun berperan sebagai Bang Dong Gu, karakternya yang legendaris di film "Secretly Greatly".

Seperti yang diketahui, Bang Dong Gu merupakan agen rahasia Korea Utara yang menyusup ke Korea Selatan untuk melaksanakan misi khusus. Kim Soo Hyun tampak membuntuti keempat prajurit Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Jung Man Bok (Kim Young Min) untuk memberikan mereka arahan bersikap normal selama berada di Korea Selatan. Dia juga tampak sangat bersahabat dan ramah.

Senin (20/1/2020), tvN merilis video behind the scene yang menampilkan beberapa adegan. Salah satunya adalah momen syuting Kim Soo Hyun dengan keempat prajurit Ri Jung Hyuk dan Jung Man Bok.

Kim Soo Hyun tampak mengucapkan dialognya dengan baik, sehingga syuting berjalan lancar. Aktor kelahiran 1988 ini terlihat sangat santai selama syuting.

Hasil gambar untuk kim soo hyun laugh crash landing on you"

Saat syuting selesai, Kim Soo Hyun tampak terus tertawa, bercanda dan bersenang-senang dengan mereka yang ada di lokasi syuting. Bahkan setelah syuting berakhir aktor ganteng ini tak segan untuk berfoto bersama lima pemain yang beradu peran dengannya.

Lucunya lagi, Kim Soo Hyun bahkan terus bercanda dan membaur dengan sangat baik bersama staf. Sehingga dia tampak sudah cukup akrab dengan mereka meski baru pertama kali muncul di drama.

Melihat video ini, tidak sedikit netter dan penggemar yang merasa bahagia. Mereka juga mengomentari tingkah lucunya saat berada di lokasi syuting.

"Aku menikmati penampilan Kim Soo Hyun sebagai cameo... Aku mencintai itu," tulis seorang netter. "Hahahaha cameonya sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Aku tertawa terbahak-bahak melihat dia membuat penampilan cameo seperti itu," sahut netter yang lain. "Hahaha sumpah Kim Soo Hyun lucu banget waktu syuting jadi cameo, sayang kemunculannya cuma singkat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, tvN tidak akan menayangkan dua episode terbaru "Crash Landing on You" pada akhir pekan ini. Langkah ini diambil karena adanya perayaan Tahun Baru Imlek pada 25 Januari mendatang.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA