Lebih Kaya dari Ratu Inggris, Band Legendaris QUEEN Diabadikan dalam Commemorative Coin Elizabeth II

Hiburan

Senin, 20 Januari 2020 | 15:52 WIB

200120155214-lebih.jpg

dailymail

Brian May bersama Rami Malek dan produser film biopik Bohemian Rhapsody.

Dua Ratu bersatu dalam koin peringatan atau commemorative coin teranyar yang dirilis Royal Mint Inggris. Ratu dimaksud tak lain band legendaris QUEEN dan penguasa monarki Britania Raya, Queen Elizabeth II.

Dikutip dari WioNews, Senin (20/1/2020) koin “Duo Ratu” ini dibuat sebagai apresiasi bagi empat anggota band, Freddie Mercury, Brian May, Roger Taylor dan John Deacon.

Queen Elizabeth II.

The Legendary QUEEN.

Royal Mint menyebut ini kali pertama band Inggris diapresiasi dengan koin yang bersisian dengan Ratu. Dalam koin ini personel Queen tampil melalui siluet alat musik yang mereka mainkan.

Di antaranya grand piano yang dimainkan Freddie Mercury dalam lagu epik Bohemian Rhapsody, gitar Red Special milik Brian May, drum bas Ludwig yang setia menemani Roger Taylor  dan gitar bas John Deacon.

Salah satu koin peringatan QUEEN dan The Queen. (net)

Bagi yang berminat mengoleksi koin peringatan ini bisa mendapatkannya dalam dua pilihan emas dan perak. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari £ 13 atau Rp 230 ribu hingga versi £ 2.100 atau Rp 37 juta untuk koin emas.

Di luar itu menyusul film biopik Bohemian Rhapsody yang dibintangi aktor Rami Malek  terungkap jika tiga anggota Queen yang masih ada saat ini minus Freddie Mercuri total memiliki kekayaan £445 juta atau Rp 7,9 triliun. Jumlah ini melebihi kekayaan Ratu Elizabeth yang diperkirakan £370 atau Rp 6,5 triliun.

Oh..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA