#BradJen2 Trending

Sama-sama Menangi SAG Awards, Makin Akur dengan Mantan Brad Pitt Sindir Angelina Jolie

Hiburan

Senin, 20 Januari 2020 | 13:24 WIB

200120142141-sama-.jpg

dailymail

Sama-sama hadir di Screen Actors Guild (SAG) Awards yang berlangsung di Shrine Auditorium,  Los Angeles, AS, Senin (20/1/2020) tak ada yang paling diantisipasi tabloid gosip selain “reuni” Brad Pitt dan Jennifer Aniston, dua mantan yang hingga kini makin akur. Fakta yang juga semakin memicu spekulasi comeback. Tagar #BradJen2 pun mengudara.

Dikutip dari DailyMail, sempat bermusuhan setelah Pitt berselingkuh dan bercerai dari Jen demi Angelina Jolie, belakangan mereka mulai berkomunikasi. Momen istimewa pun terekam di belakang panggung usai Pitt memenangi Outstanding Performance in Supporting Role dalam  Once Upon a Time in Hollywood.

Hello sunshine!

Surprised!

Bertemu Jen yang juga mendapat penghargaan berkat perannya di tayangan The Morning Show, keduanya terlihat akrab. Meski hanya sekejap, kamera menangkap keakraban mereka yang  bahkan saling berpegangan tangan.

Sebelumnya Pitt berseloroh jika keberhasilannya di SAG Awards pantas dimasukkan dalam akun profil pencarian jodoh Tinder miliknya. Ia juga sedikit mengungkap perasaannya terkait kegagalan pernikahan.  “Let's be honest, yang tersulit adalah sukses, terpapar media dan bermasalah dengan istri. It's big,” ujarnya di atas panggung.

o-Hey!

Ok-bye!

Dianggap sebagai sindiran pada Jolie, aksi Pitt (jika benar) tak sampai di situ. Ia mengonfirmasi jika dirinya kini fine-fine saja dengan Jen yang selama ini dimusuhi Jolie. Tak menghindar, mereka saling mengucapkan selamat dengan senyum mengembang.

Dilabeli pasangan idaman, Brad berpisah dari Jen usai menyelesaikan syuting mata Mr. & Mrs. Smith bersama Jolie tahun 2005. Tapi 12 tahun bersama dengan enam anak keduanya resmi bercerai dengan proses yang menguras emosi. Keributan dipicu hak asuh Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (13)  dan si kembar berusia 11, Vivienne dan Knox.

Big fam!

Brangelina no more.

Jen sendiri menikah dengan aktor Prancis Justin Theroux tapi kemudian berpisah dua tahun lalu. Kembali single, tabloid berkali-kali membuat publik gemas dengan spekulasi CLBK mereka. Tapi di ultah ke-50 kepada TMZ, Jen menyebut tak ada apa-apa di antara mereka.

Well, awalnya mungkin..

#TeamJennifer

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA