Sule Lepas Status Duda di Bulan April 2020, Kini Lagi Pilih-pilih KUA Tempat Pernikahan

Hiburan

Sabtu, 18 Januari 2020 | 01:00 WIB

200117234507-sule-.jpg

Instagram @ferdinan_sule

DIKABARKAN komedian kawakan Sule bakal segera melepas status duda. Informasinya, pria bernama lengkap Entis Sutisna ini akan menikah pada April 2020.

Kabar bahagia ini pun telah dibenarkan oleh pengacara Sule, Dose Hudaya. Sang kuasa hukum ini menyebutkan jika Sule sudah menentukan pilihan pendamping hidup.

Dilansir Fimela, Jumat (17/1/2020), Dose Hudaya mengungkapkan, calon istri Sule adalah orang yang bukan berasal dunia hiburan Indonesia. Profesinya pun tidak sama dengan dunia pekerjaan yang digeluti oleh Sule.

Tentu saja kabar ini menampik rumor jika Sule bakal naik pelaminan dengan seorang artis. Mengingat pria kelahiran 15 November 1976 ini kerap dikaitkan dengan sejumlah perempuan dari latar belakang penyanyi dan pesinetron.

Dose Hudaya mengaku jika calon istri Sule bukan berasal dari dunia hiburan. "Calonnya (istri baru Sule) bukan kalangan artis," kata Dose Hudaya.

Menurut Dose, rencana pernikahan tersebut sudah direstui keempat anaknya. Bahkan, lanjutnya, anak-anak Sule sudah memiliki hubungan yang dekat.

"Sudah pada dekat tapi proses pendekatannya enggak begitu lama," tutur dia.

Awalnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada Februari 2020. Akan tetapi rencana tersebut tertunda lantaran suasana duka kepergian sang mantan istri Sule, Lina.

Seperti diketahui, mantan istri Sule, Lina meninggal pada 4 Januari 2020. Tentu saja kepergian Lina ini membuat pihak keluarga sangat terpukul.

Meski begitu, pernikahan Sule dan calon istrinya memang belum didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

Dose mengatakan semua berkas sebenarnya sudah disiapkan dan sudah lengkap, tinggal memilih KUA tempat pernikahan kliennya.

"Lagi dirundingkan di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan," katanya.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA