Kabar Duka, Aktris Senior Ade Irawan Tutup Usia

Hiburan

Jumat, 17 Januari 2020 | 16:37 WIB

200117163726-kabar.jpg

Ade Irawan

TAK lebih dari dua pekan setelah meninggalnya Ria Irawan, sang ibu, Ade Irawan menyusul berpulang. Kabar duka ini salah satunya disampaikan oleh Ernest Prakasa melalui unggahan di Twitter miliknya, Jumat (17/1/2020).

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan," tulis Ernest Prakasa.

Ia juga mengucapkan doa agar keluarga Ade Irawan diberikan kekuatan menghadapi masa sulit ini.

"Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tuturnya menambahkan.

Ade Irawan mengembuskan napas terakhir pada pukul 14.22 WIB. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh anaknya, Dewi Irawan yang juga seorang aktris.

Berdasarkan keterangan, jenazah Ade rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Lebak Lestari Indah Residen, Jalan Anggrek Lestari Indah Blok, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dari infomasi yang dihimpun di Wikipedia, aktris pemilik nama asli Arzia Dahar ini meninggal dunia pada usia 82 tahun. Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan diketahui juga sempat jatuh sakit pada November tahun lalu. Aktris legendaris itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ade Irawan terjun ke dunia seni peran pada 1964. Untuk urusan keluarga, Ade menikah dengan aktor kawakan Bambang Irawan. Dari pernikahan itu, Ade dikaruniai lima orang anak, aykni Bambang Ari Satrya, Bambang Widya Permadi Irawan, Ria Irawan, Dewi Irawan, dan Shinta Safitri Dewi.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA