Akan Menikah dengan Pramugari di Bulan April, Sule Minta Izin pada Anak-anaknya

Hiburan

Kamis, 16 Januari 2020 | 10:04 WIB

200116100511-akan-.jpg

KOMEDIAN Entis Sutisna (Sule) bakal menikah dengan seorang pramugari di bulan April mendatang. Kabar ini dibenarkan oleh pengacara Sule, Zailil Dose Hudaya.

Nemun sebelum rencana itu terlaksana, Sule sudah minta restu pada anak-anaknya. Setidaknya itu yang terlihat di dalam video di saluran YouTube Sule Channel berjudul Terharu di Ultah Ferdy, Selamat Ulang Tahun Anakku.

Permintaan izin Sule disampaikan di momen perayaan ulang tahun anak bungsunya, Ferdi, di Bangkok, Thailand.

"Ayah hoyong nikah deui, kumaha? Setuju teu?," kata Sule.

Putra sulung Sule, Rizky Febian, yang pertama kali memberi respons. Malah, tanggapan Iky--sapaan akrab Rizky--bikin mereka tertawa.

"Setuju asal (dibelikan barang-barang merk) Gucci heula," kata Iky.

Mendengar syarat dari sang putra, Sule sama sekali tak masalah. Bagi Sule yang terpenting adalah anak-anaknya setuju jika dia menikah lagi.

"Nu penting mah setuju heula," ujar Sule.

Momen Sule mengutarakan keinginan untuk menikah lagi disampaikan sebelum mantan istrinya, Lina Jubaedah meninggal dunia. Seperti diketahui Lina meninggal secara mendadak pada 4 Januari 2020.

Kepada Suara.com, pengacara Sule mengaku kliennya itu semula ingin menikah pada 22 Februari 2020. Namun, karena masih dalam suasana duka, pernikahan diundur hingga April 2020.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA