Trailer Perdana Film Tokoh Komik Marvel Dr Morbius Dirilis Sony Picture, Simak Waktu Tayangnya

Hiburan

Rabu, 15 Januari 2020 | 01:10 WIB

200114231448-trail.jpg

Screen Crush

Jared Leto saat berperan menjadi Dr. Morbius.

TRAILER perdana film Morbius akhirnya dirilis Sony Pictures di Youtube. Dalam trailer itu, aktor Jared Leto berperan sebagai tokoh utama, yakni Dr. Morbius.

Karakter Morbius The Living Vampire pertama kali muncul dalam komik Marvel sebagai musuh Spider Man. Diceritakan kalau karakter bernama asli Dr. Michael Morbius itu memiliki kelainan darah yang langka.

Hasil gambar untuk morbius movie

Morbius yang meraih nobel itu berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya agar bisa tetap hidup. Namun Morbius malah tak sengaja merubah dirinya menjadi sosok vampire yang memiliki kemampuan khusus mirip kelelawar.

"Salah satu karakter Marvel yang paling meyakinkan dan bertentangan muncul di layar lebar, ketika pemenang Oscar, Jared Leto berubah menjadi antihero yang penuh teka-teki, Michael Morbius. Sakit berbahaya dengan kelainan darah yang jarang dan bertekad untuk menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib yang sama, Dr. Morbius mencoba berjudi dengan putus asa. Apa yang awalnya terlihat sebagai keberhasilan radikal segera menjadikan dirinya sebagai obat yang berpotensi lebih buruk daripada penyakit," tulis akun Youtube Sony di Youtube, Selasa (14/1/2020).

Masa kecil Morbius memang suram karena kerap mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari orang-orang. Morbius kemudian melakukan penelitian untuk bertahan hidup saat beranjak dewasa.

Salah satu cuplikan menampilkan adegan Morbius melukai tangannya di sebuah gua. Hal itu menyebabkan kelelawar berterbangan ke arah Morbius yang untuk pertama kalinya berubah menjadi vampire.

Namun film Morbius bukanlah karya garapan Marvel studio. Film Morbius hanya terhubung dengan cerita komik di Marvel. Film yang rencananya rilis 31 Juli 2020 ini akan diperankan Adria Arjona, Matt Smith, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA