Chen EXO Segera Persunting Perempuan dengan Senyuman Terindah

Hiburan

Senin, 13 Januari 2020 | 23:27 WIB

200113232729-chen-.jpg

Koreaboo

Kim Jong Dae.

PENYANYI K-Pop Kim Jong Dae alias Chen EXO segera melepas masa bujangnya. Kabarnya, ia bakal mempersunting kekasihnya bukan dari kalangan selebritis.

Kabar tersebut sontak membuat para penggemarnya terkejut. Melansir situs Koreaboo, pria yang berusia 27 tahun itu dikenal sebagai sosok yang enggan mengumbar kehidupan personal dan percintaannya kepada media.

Hasil gambar untuk chen exo married"

Ia pun mengumumkan pernikahannya melalui aplikasi Lysn. Tulisan tangan sang penyanyi diunggah siang ini. Berikut isi lengkapnya:

Halo, ini Chen

Saya menulis ini karena saya punya sesuatu untuk diberitahu kepada penggemar.

Walaupun saya sangat gugup dan cemas tentang bagaimana memberitahu ini, saya ingin memberitahu penggemar yang pertama sebagaimana kalian memberikan saya banyak cinta, saya menulis ini dengan bahasa yang hati-hati.

Saya memiliki pasangan di mana saya ingin menghabiskan sisa waktu saya.

Meskipun khawatir dan kepentingan datang pertama kali ketika (berpikir) tentang situasi yang akan berlanjut setelah keputusan ini, tetapi karena saya ingin memberitahu kabar ini secepatnya dengan member saya, perusahaan, dan terutama penggemar saya yang bangga dengan saya, jadi kalian tidak kaget, saya berdiskusi dengan perusahaan dan member.

Di tengah itu, sebuah berkah datang kepada kami.

Karena situasi menjadi satu di mana saya tidak bisa melakukan beberapa hal yang direncanakan yang dibuat bersama perusahaan dan member, saya cukup terkejut, tetapi saya juga menemukan kekuatan melalui berkah ini.

Karena saya tidak mengambil waktu lebih banyak untuk berpikir bagaimana dan kapan untuk memberitahu kepada kalian semua, saya dengan berhati-hati mengambil keberanian.

Saya sangat berterima kasih kepada member saya yang memberi selamat kepada saya setelah mendengar berita ini, dan terima kasih sangat dalam untuk penggemar yang mengirimkan cinta yang banyak meskipun saya memiliki kekurangan.

Saya tidak akan pernah lupa hati yang bersyukur, saya akan selalu memberikan yang terbaik dari posisi saya tanpa berubah, dan saya akan membayar cinta yang kalian berikan.

Selalu berterima kasih.

Hasil gambar untuk chen exo married"

Sebagai kilas balik, sejak debut bersama dengan EXO pada tahun 2011, Chen tidak pernah digosipkan berpacaran dengan siapapun. Namun pada tahun 2015, Chen EXO diketahui dekat dengan anggota grup Apink, Bomi.

Beberapa sumber bahkan mengatakan bahwa keduanya telah sering menghabiskan waktu bersama. Entah disebut kencan ataupun sekedar pergi berdua, baik Chen EXO maupun Bomi mengaku bahwa hubungan keduanya sekedar teman dan tidak lebih.

Kemudian di tahun 2017, foto kemesraan Chen dengan pacarnya juga terkuak di berbagai platform media sosial. Foto tersebut menunjukkan Chen yang sedang memeluk erat sang kekasih. Menurut situs Channel-Korea, wanita tersebut bukan berasal dari dunia hiburan.

Tidak diketahui jelas berapa lama Chen EXO menjalin kasih hingga akhirnya putus dengan wanita tersebut. Meski demikian, para penggemar sempat geger lantaran mereka tak suka dengan orang yang menyebarluaskan hal privasi dari idolanya.

Terakhir, pasangannya kini lah yang akhirnya memenangkan hati Chen. Namun dalam suatu wawancara dengan media, situs Miner8 mengungkapkan bahwa wanita idaman Chen EXO ialah dia yang memiliki senyuman indah.

Pasangan Chen bukan dari industri hiburan. Karenanya, upacara pernikahan akan diadakan secara tertutup dengan kedua keluarga yang hadir.

Sebuah sumber mengatakan, pasangan Chen sedang hamil dan mereka tidak bisa memberitahu perkembangan kehamilan pasangannya dan hal pribadi lainnya. SM Entertainment juga meminta dukungan serta doa dari penggemar untuk Chen dan kehidupannya.

Di tahun 2019, Chen menjadi member EXO kedua yang debut solo. Dengan lagu Beautiful Goodbye dilanjutkan Shall We pada bulan November, Chen mengukuhnya dirinya menjadi penyanyi ballad dengan suaranya yang unik.

Meski nantinya Chen sudah berkeluarga, ia akan melanjutkan kariernya baik bersama EXO maupun penyanyi solo

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA