Rayakan Ulang Tahun, Zayn Malik Kepergok Bermesraan Dengan Gigi Hadid

Hiburan

Minggu, 12 Januari 2020 | 22:53 WIB

200112230142-rayak.jpg

backgrid

SEHARI menjelang ulang tahun ke-27, Sabtu (11/1/2020) malam waktu New York, Amerika Serikat (AS), Zayn Malik terciduk bermesraan dengan Gigi Hadid.

Dilansir laman Daily Mail, kedua pasangan 'muslim' ini terlihat mesra di New York saat merayakan ulang tahun Zayn Malik ke-27 di Restoran bergaya Mediterranian–Italian il Buco di Kota New York.

Zayn Malik and Gigi Hadid

Tak cuma Gigi dan Zayn, kakak Gigi, Bella Hadid, Sang ibu Yolanda Hadid, dan sahabatnya Dua Lipa juga turut hadir dalam ulang tahun Zayn.

Gerombolan selebriti Hollywood ini tampak kece dengan outfit bernuansa pastel hijau dan pink fuchsia.

Pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid kompak pakai set outfit hijau pastel yang senada.

Gigi sendiri terlihat menggandeng tangan Zayn saat tertangkap kamera. Memang sih, kabarnya sejak dua bulan lalu mereka CLBK.

Gigi dan Zayn, memulai hubungan mereka di tahun 2015 pasca Zayn putus dari penyanyi Perrie Edwards, sementara Gigi baru saja putus dari Joe Jonas. Sejak awal kedua pasangan ini memang gemar putus nyambung.

Pada Maret 2018, Gigi dan Zayn mengonfirmasi putusnya mereka, dan balikan pada bulan berikutnya. Mereka putus lagi di awal Januari 2019.

Meski tidak bersama ternyata keduanya tetap menjalin pertemanan, hingga beberapa waktu lalu Gigi membagikan foto masakan dengan resep dari ibu Zayn. Hal itu lah yang meyakinkan warganet kalau mereka balikan.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA