Pesta Malam Natal Jadi Hari Menyedihkan bagi Brad Pitt

Hiburan

Jumat, 13 Desember 2019 | 01:13 WIB

191213001725-pesta.jpg

Mirror.co.uk

BRAD Pitt dikabarkan bakal menghabiskan Natal pertamanya bersama anak-anaknya tanpa monitor mantan istrinya Angelina Jolie.

Bintang Hollywood itu berbagi enam anak dengan Bintang "Salt" tersebut. Namun menurut informasi, Pitt akan menghabiskan malam Natal dengan hanya tiga anaknya.

Shiloh yang berusia 13 tahun dan si kembar Knox dan Vivienne, keduanya berusia 11 tahun. Mereka diharapkan bisa bergabung dengannya.

Berbicara kepada US Weekly, seorang sumber mengungkapkan bagaimana bintang Once Once A Time In Hollywood itu berharap malam Natal akan berlangsung untuknya dan anak-anaknya.

Orang terdekatnya itu mengungkapkan bahwa Pitt "berharap mereka ingin menghabiskan malam tapi dia benar-benar hanya menantikan Malam Natal bersama mereka".

Meskipun dia dikatakan bersemangat untuk musim perayaan pertamanya dengan anak-anaknya tanpa pengawasan, itu masih akan menjadi saat yang sulit bagi aktor berusia 55 tahun itu. Soalnya ia sudah pasti memiliki harapan bisa berkumpul dengan anak-anaknya yang lainnya.

Membocorkan ke US Weekly, sumber tersebut mengakui bahwa Pitt "tidak mengharapkan" (merasa tak mungkin) putrinya Zahara untuk hadir.

Rasa luka Bintang Troy ini bertambah, Maddox, 18, dan Pax, 16, pun tidak akan bersama untuk merayakan perayaan bersama ayah dan saudaranya.

Menurut laporan di situs Amerika, anak tertua Brad, Maddox, belum pernah berhubungan dengan ayahnya sejak perpisahan yang sangat kontroversial dari Angelina Jolie pada 2016.

Maddox telah diasingkan dari ayahnya sejak perpecahan 2016, setelah mereka diduga terlibat pertengkaran dalam jet pribadinya saat menuju LA.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA