Brad Pitt Buka Suara Soal Hubungan Pribadinya dengan Banyak Wanita Usai Cerai dengan Angelina Jolie

Hiburan

Jumat, 13 Desember 2019 | 00:32 WIB

191213000446-brad-.jpg

The New York Times

BINTANG Hollywood, Brad Pitt akhirnya buka suara terkait banyaknya pemberitaan tentang hubungan pribadinya dengan sejumlah perempuan.

Dilansir dari The New York Times, Kamis (12/12/2019), Pitt membantah semua rumor kencannya sejak ia bercerai dengan Angelina Jolie pada 2016 lalu.

Hal itu diungkapkan Pitt lewat wawancaranya dengan The New York Times. Pria 55 tahun ini mengaku, menghindari membaca berbagai pemberitaan tersebut mengenai dirinya.

"Aku tidak muncul ke publik untuk menghindari pemberitaan itu. Aku sudah tidak tahu lagi ada berapa banyak wanita yang digosipkan aku kencani selama tiga tahun belakangan, yang jelas hal itu tidak ada yang benar," ucap Brad Pitt.

Seperti yang diketahui, Pitt telah dirumorkan dekat dengan beberapa wanita seperti Neri Oxman, Sat Hari Khalsa, Alia Shawkat hingga mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri berembus sejak September 2016 lalu. Perceraian pasangan itu pun banyak menuai kecewa dari netizen yang menyayangkan perpisahan mereka.

Penyebab keretakan rumah tangga mereka juga disebut-sebut karena Brad Pitt telah berselingkuh dengan Marion Cotillard hingga pengasuh anak-anaknya.

Perpisahan Brad Pitt dan Angelina Jolie juga disebut karena adanya perbedaan cara mendidik anak-anaknya.

Editor: H. D. Aditya

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA