Ramai-ramai Browsing "It Must Have Been Love"

Digerogoti Kanker Otak, Vokalis Duo Legendaris Roxette Marie Fredriksson Tutup Usia

Hiburan

Rabu, 11 Desember 2019 | 12:47 WIB

191211124652-diger.jpg

dailymail

Kabar duka datang dari pencinta duo legendaris Swedia, Roxette. Marie Fredriksson, salah satu vokalis grup duo yang dikenal lewat Listen to Your Heart dan  It Must Have Been Love itu meninggal di usia 61 tahun. Menolak memberikan detail keluarga dan manajemen hanya menyebut Marie meninggal di rumah sakit.

Dikutip dari DailyMail, kepergian Marie awal pekan ini disebut rekan duetnya Per Gessle membuat segalanya tak lagi sama. Marie yang menikah dengan Mikael Bolyos dan dikaruniasi dua putri Inez Josefin serta Oscar mengembuskan napas terakhir setelah 17 tahun bergelut dengan kanker otak.

Then.

Singing to the last.

Roxette pertama kali muncul lewat debut single Neverending Love, disusul album Pearls of Passion di tahun  1986 yang langsung membuat keduanya superstar di Swedia. Tapi baru lewat The Look dari album kedua Look Sharp! duo ini mulai menjadi perhatian internasional.

Puncak popularitas band asal Halmstad ini diraih pada 1987 tepatnya melalui tembang Natal, It Must Have Been Love yang juga menjadi soundtrack Pretty Woman, film yang melambungkan Julia Roberts tahun 1990. Lagu yang sama memuncaki tangga lagu di lebih dari sepuluh negara. Kepergian Marie juga membuat tembang yang sama kembali dicari.

It must have been gone..

Total sepanjang kariernya Roxettes berhasil menjual tak kurang dari 75 juta keping album dari 10 album studio. Sementara itu kabar duka kepergian Marie datang langsung dari pihak manajemen.

“Mari pengembuskan napas terakhir hari ini tanggal 9 Desember  akibat sakit yang dideritanya.” Pemakaman akan dilakukan secepatnya dengan hanya dihadiri keluarga dekat.

With half other Mikael Bolyos.

Her precious apples.

Ungkapan dukacita juga disampaikan Gessle yang sebelum membentuk duo dengan Marie tahun 1986 sudah lebih dulu berteman dengannya sejak tahun 70-an.

“Time goes by so quickly.. Thank you, Marie, thanks for everything. You were an outstanding musician, a master of the voice, an amazing performer. Thanks for painting my black and white songs in the most beautiful colours.”

Couldn’t agree more..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA