Terlempar Ledakan Saat Meracik Narkoba, Rapper Knarf Comeback dengan "Setengah Kepala"

Hiburan

Jumat, 6 Desember 2019 | 12:10 WIB

191206121009-terle.jpg

dailymail

Lolos dari ledakan kala meracik narkoba sendiri, rapper Jerman Dr Knarf kini harus hidup dengan “setengah kepala”. Ini karena luka ledakan yang diderita sangat parah hingga tengkorak rapper bernama asli Niko Brenner tersebut terpaksa diangkat sebagian.

Dikutip dari DailyMail kemarin, peristiwa yang terjadi pada Februari 2017 itu membuatnya koma dan menjalani pemulihan hingga hampir dua tahun. Niko terlempar dari studio rekamannya di Cologne setelah botol berisi gas propana yang sangat mudah terbakar meledak.

Half-head Nik.

Laporan media menyebut Nik tengah mencoba melakukan eksperimen demi mengekstraksi kanabis. Sempat dinyatakan tak memiliki peluang hidup tetapi Nik membuktikan dirinya masih memiliki semangat hidup. Selain membuatnya kehilangan tulang tengkorak, ledakan pun meninggalkan luka bakar 40% di tubuhnya.

“Bagiku luka bakar itu tak seberapa dibanding apa yang harus kulalui di awal masa pemilihan. Aku juga koma selama tiga bulan dan empat kali mengalami stroke,” paparnya. Selain itu otak Nik mengalami pembengkakan hingga tim medis harus mengangkat tengkoraknya agar ada ruang yang cukup.

Siapkan comeback.

Apa yang menimpa Nik sendiri sangat dramatis. Setelah terlempar Nik yang panik diketahui berlari di jalanan dengan api membakar sebagian tubuh. Ia pun mengakui melakukan kesalahan fatal.  Namun karena terkait prosedur penyelidikan kriminal yang dijalaninya Nik tak bisa mengungkapkan kesalahan dimaksud.

Yang pasti ia kini akan memulai semua dengan kepala yang tidak untuk. Meski demikian rapper berusia 35 tahun itu tetap positif bahkan sudah menyiapkan comeback dengan album baru berjudul Prometheus tahun 2020 mendatang.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA