Devy Octaf Datang, Konferensi Kerja PWI Jabar Bergoyang

Hiburan

Kamis, 5 Desember 2019 | 11:39 WIB

191205114154-devy-.jpg

boedi azwar

Devy Octaf

MERAIH! Itulah suasana di Parahyangan Room Hotel Horison, Kota Bandung, pada Rabu malam (4/12/2019). Pasalnya, pada malam itu penyanyi cantik dan sexy dari Kota Bandung, Devy Octaf, diiringi keyboardist Aie X Band,  tampil  menghibur para peserta Konferensi Kerja PWI Jabar.

Devy menggebrak panggung dengan sederet lagu dangdut dan Pop Sunda. Tampilannya direspon dengan ceria oleh para peserta konferensi yang, boleh jadi, sudah penat setelah bersidang dan berdiskusi sepanjang hari.

Para wartawan pun unjuk kabisa tarik suara, mendampingi Devy berduet dan bergoyang. Bukan hanya nyanyi dan joget, para wartawan pun menyawer sang penyanyi.

Devy menutup penampilan atraktifnya dengan single dangdutnya yang terbaru, bertajuk "Goyang Digoyang". Lagu yang diangkat dari khazanah Pop Sunda, karya cipta mendiang Ujang Suryana, dengan kemasan musik  garapan Apep Zilt.

"Saya senang sekali bisa tampil di acara ini. Terima kasih saya sudah dipercaya untuk menghibur para wartawan peserta Konferensi Kerja PWI Jabar," ucap Devy usai turun panggung.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA