Tanpa Dihadiri RK, Citra Kirana Sah jadi Isteri Rezky Aditya

Hiburan

Senin, 2 Desember 2019 | 08:39 WIB

191202083032-tanpa.jpg

suara.com

PASANGAN selebriti, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi menikah dan mengucapkan ijab kabul, di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Minggu (1/12/2019).

Sambil bersalaman dengan bapak mertua, Iwan Siregar yang ditunjuk sebagai wali nikah, wajah lelaki 34 tahun nampak terlihat tegangf. Namun rasa tegangnya tidak menutup suara lantangnya mengucapkan ijab kabul di depan ayah kandung Citra Kirana.

"Ananda Rizky Aditya bapak nikahkan kamu dengan anak ku, Citra Kirana kepada engkau dengan mas kawin seberat 150 gram emas," kata Iwan Siregar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram, tunai," jawab Rezky Adtiya.

Citra Kirana pun yang berada di samping Rezky Aditya nampak terlihat senang. Bahkan dia tersenyum setelah prosesi ijab kabul selesai.

Ingin Disaksikan RK

Pasangan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, termasuk salah satu tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sonya menceritakan keinginan Citra Kirana meminta Ridwan Kamil menjadi saksi di pernikahannya bersama Rezky Aditya.

Sonya mengatakan ketika Citra sering ke Bandung, sahabatnya itu meminta tolong pada dirinya untuk menyampaikan niatnya itu kepada Gubernur Jawa Barat tersebut.

"Tadinya si Ciki itu penginnya saksi nikahnya Pak RK (Ridwan Kamil)," ujar Sonya Fatmala di Mason Pine Hotel, Minggu.

"Jadi dia minta tolong ke kami untuk menghubungkan ke Pak RK," lanjut Sonya.

Sayangnya, keinginan Citra Kirana tak bisa terwujud. Jadwal padat Ridwan Kamil membuat orang nomer satu di Jawa Barat itu tak bisa memenuhi undangan Citra Kirana.

"Cuma karena beliau, Pak RK, berhalangan hadir ada acara di Pangandaran makanya nggak jadi," jelasnya.

Sonya sempat kaget ketika mengetahui Citra Kirana mengabari akan menikah dengan Rezky Aditya. Sebab, sahabatnya itu tak pernah beecerita tentang kedekatannya dengan Rezky.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA