Yes or No? John Legend Pria Paling Seksi di Dunia Tahun Ini

Hiburan

Rabu, 13 November 2019 | 14:45 WIB

191113160545-yes-o.jpg

dailymail


John Legend dinobatkan People Magazine sebagai Sexiest Man Alive 2019. Kabar ini langsung diterimanya saat tengah menjadi juri The Voice kemarin. Dikutip dari DailyMail, Rabu (13/11/2019) penyanyi dan pencipta tembang hits All of Me berusia 40 tahun ini menyamai posisi Blake Shelton (43), sesama juri The Voice yang merupakan Sexiest Man Alive 2017.

Menanggapi ini sang istri Chrissy Teigen (33) mencuitkan komentar nakal di akun Twitter miliknya. John sebelumnya sudah mengoleksi sederet penghargaan mentereng, mulai dari Emmy, Grammy, Oscar hingga Tony (EGOT). Dengan titel barunya ini, John kini “the sexiest EGOT collector”.

Sexy hubby.

Juri The Voice ketiga yang paling seksi.

John sendiri mengaku tak menyangka. “Aku tak tahu harus berkata apa. Terima kasih pada  People Magazine, tentunya tapi yang paling penting aku ingin berterima kasih pada Blake Shelton,” ujarnya. Ia berseloroh berbulan-bulan bekerja sama dengan Blake sebagai juri membuatnya belajar bagaimana caranya terlihat seksi.

John yang sejauh ini sudah mengoleksi 10 gelar Grammy berkat karier bermusiknya menyusul nama-nama beken sebelumnya yang juga dinonatkan sebagai pria paling seksi. Di antaranya aktor Inggris Idris Elba (2018). Tak itu saja, John juga menjadi juri The Voice ketiga yang mendapat titel sama. Selain vokalis country Blake Shelton (2017) ada juga frontman Maroon Five, Adam Levine (2013).

Menikah dengan Chrissy Teigen tahun 2013.

Family man.

Meski seksi itu relatif tapi People Magazine terbilang jarang memicu protes terkait titel tahunan ini. Selain usia yang beragam, Mel Gibson misalnya yang dinobatkan sebagai pria terseksi di usia 29, latar belakang pria-pria seksi ini pun tak hanya datang dari industri hiburan yang memang mendominasi tetapi juga atlet.

Tom Cruise, Keanue Reeves, Brad Pitt, George Clooney, Harrison Ford, Ben Affleck, Johnny Depp, Ryan Reynolds, Bradley Cooper, Channing Tatum, Chris Hemsworth, David Beckham dan Dwayne Johnson termasuk alumni pria terseksi People Magazine.

Susul Adam Levine dan Blake Shelton.

Blake Shelton.

Khusus John yang menikah dengan Chrissy tahun 2013 dan dikaruniai dua anak, Luna (3) dan Miles (1), sosoknya dinilai komplet. Selain sukses berkarier, ia juga dikenal dekat dengan keluarga dan aktif di dunia politik melalui aksi sosial. Ia bergabung dengan panel juri The Voice sejak  Mei 2019.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA