John Legend Dijuluki "Pria Terseksi" Oleh Majalah People

Hiburan

Rabu, 13 November 2019 | 10:10 WIB

191113100858-john-.jpg

grammy.com


PENYANYI dan aktor banyak bakat John Legend dijuluki sebagai "pria terseksi" versi majalah People pada Selasa (12/11/2019). Tetapi katanya dia bertanya-tanya apakah dia akan mampu menyandang gelar tersebut.

Saat ini Legend berusia 40 tahun, menikah dengan model Chrissy Teigen yang memiliki dua anak dan merupakan pria kulit hitam pertama yang mencapai status Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony (EGOT) yang didambakan karena karyanya di panggung dan layar.

"Saya senang, tapi saya sedikit takut pada saat yang sama karena banyak tekanan," kata penghibur itu kepada majalah People.

"Semua orang akan memilihku untuk melihat apakah aku cukup seksi untuk memegang gelar ini. Aku (juga) mengikuti Idris Elba, yang tidak adil dan tidak baik padaku!"

Aktor Inggris Idris Elba mendapat gelar itu tahun lalu. Aktor dan penyanyi lain yang telah diberi gelar oleh editor majalah tersebut dalam beberapa tahun terakhir termasuk Blake Shelton, Chris Hemsworth, Adam Levine, George Clooney dan Channing Tatum.

Legend, saat ini menjadi pelatih di serial pencari bakat televisi AS "The Voice," memenangi 10 Grammy pertama untuk album debutnya tahun 2004 "Get Lifted" dan balada hitnya "Ordinary People."

Dia membawa pulang sebuah Oscar untuk lagu "Glory" dalam film "Selma," satu hadiah Tony untuk ikut memproduksi drama Broadway "Jitney" dan sebuah Emmy untuk memproduksi adaptasi televisi 2018 "Jesus Christ Superstar" di mana dia bermain sebagai Yesus .

Legend muncul di sampul depan majalah People edisi yang kini tersedia di kios-kios berita pada hari Jumat.

Sumber: Reuters

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA