Anak Ke-8 Legenda Rolling Stones di Usia 76, Tiru Gaya Panggung Ayah Deveraux Jagger Bikin Gemas

Hiburan

Senin, 11 November 2019 | 11:00 WIB

191111105654-anak-.jpg

dailymail


Mulut terbuka lebar, lidah dijulurkan dan berjalan dengan gaya suka-suka: tangan dan kaki bergerak ke mana saja. Demikian kurang lebih gaya frontman band legendaris Inggris Rolling Stones, Mick Jagger kala tampil di atas pentas. Dan kebetulan mungkin tapi itu pula yang diyakini dilakukan anak bungsu vokalis berusia 76 tahun tersebut.

Dikutip dari DailyMail, Senin (11/11/2019) publik dibuat gemas dengan foto-foto Deveraux yang sekilas mirip gaya panggung sang ayah. Balita berusia dua tahun dengan rambut pirang terang itu terekam berjalan suka-suka bak Jagger saat berjalan di jalanan New York City bersama ibunya yang memilih tinggal di AS, Melanie Hamrick.

Stage #1

Stage #2

Stage #3

Mick Jagger mulai berhubungan dengan balerina yang usianya terpaut 44 tahun itu tahun 2016. Kini meski tak terikat pernikahan, hubungan Jagger dengan ibu dari anak kedelapannya itu terbilang baik. Jagger sebelumnya sudah dikaruniai tujuh anak dari  empat perempuan berbeda.

Putri sulungnya Karis Jagger yang kini berusia 49 tahun lahir saat menjalin asmara dengan Marsha Hunt (73).  Berikutnya hadir Jade (48) dari Bianca Perez-Mora Macias (74) yang selama delapan tahun menikah dengannya.

Mom and dad.

Baby Dev with mommy Em.

Empat anak lainnya Elizabeth (35), James (34), Georgia (27), dan Gabriel (21) lahir dari model Amerika Jerry Hall (63) yang selama rentang 1977 hingga 1999 menjadi partnernya. Jagger yang diketahui memiliki affair dengan model Brasil Luciana Gimenez (50) juga diketahui dikaruniai putra bernama Lucas (20).

Terakhir ia dekat dengan Hamrick yang kemudian memutuskan berpisah jelang kelahiran Deveraux. Dan sejak pertama kali fotonya diposting sang ibu di media sosial publik Inggris sudah mengenalinya sebagai putra Jagger saking mirip. I see..


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA