Glenn Fredly Siap Menggoyang Tasikmalaya

Hiburan

Senin, 4 November 2019 | 17:45 WIB

191104174631-glenn.jpg

dream.com


MUSISI terkenal, Glenn Fredly siap manjakan fans dan penikmat musik dengan menggelar konser di Kota Tasikmalaya pada 30 November 2019. Konser bertajuk spextakuler itu akan dilaksanakan di Graha Plaza Asia, Kota Tasikmalaya.

CEO Kaliserayoe production, Andri Saputro mengatakan, Concert spextacular Glenn Fredly with The Bakuucakar merupakan yang pertama di Kota Tasikmalaya. Sehingga saat mengajak untuk konser, Glenn Fredly langsung menyambutnya.

"Event bertaraf nasional ini bagi kami sudah yang ketiga kalinya, yang pertama mendatangkan band Seilla on 7 kemudian Afgan. Dan sekarang mengajak Glenn Fredly," kata Andre saat konferensi pers di Kafe Kaizen Kota Tasikmalaya, Senin (4/11/2019).

Menurutnya, di Kota Tasikmalaya tengah marak industri hiburan terutama konser musik yang mendatangkan artis nasional. Hal ini sangat bagus, mengingat geliat pariwisata di Kota Tasikmalaya bisa terdongkrak.

"Banyaknya fans dari luar Tasikmalaya, menjadikan kunjungan ke Kota Tasikmalaya meningkat dan itu bisa meningkatkan perekonomian Kota," tambahnya.

Dikatakan Andre, dengan bisa mendatangkan artis berkelas ke Tasikmalaya, diharapkan bisa meramaikan dunia industri hiburan di Kota Tasikmaya.

"Karena pada dasarnya kita tidak berbicara bisnis semata atau banyaknya penjualan tiket dan raihan uang. Kami ingin konsisten, kami ingin berkarya untuk memajukan Kota," katanya

Pihaknya ingin menggairahkan dan menggugah pelaku entertain di Tasikmalaya. Bagian kota yang patut diperhitungkan untuk menjadi salah satu kota tujuan tour atau konser para musisi besar.

Event Manager Lutfi Abdul Rozak menambahkan, dengan seringnya event bisa membuka peluang bekerja sama dengan para pelaku ententain lainya di Tasikmalaya.

Untuk hari H, lanjut Lutfi, acara akan dimulai pukul 18.00 WIB dengan menampilkan Opening act Tami Aulia, Yunda 'n Friends dan Apocalipto. Setelah itu penampilan Glenn Fredly yang rencananya akan menggeber lagu hitsnya sekama 1 jam 15 menit.

Pemesanan tiket, kata Lutfi, bisa didapatkan secara online. Selain itu bagi yang akan membeli langsung pihaknya menyediakan tiket box ada 23 tempat di kafe-kafe di wilayah Tasikmalaya. Harganya Rp150 ribu sampai Rp700 ribu rupiah.

"Untuk penonton dibatasi 1500 orang karena disesuaikan dengan kapasitas venue dan posisi yang berada di gedung lantai 4. Untuk sound 30 ribu watt," katanya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA