Jelang Lebaran, Kapolda Pantau Perbatasan Jabar-Jateng

Halo Polisi

Rabu, 20 Mei 2020 | 13:18 WIB

200520131938-jelan.jpg

Agus Supriyatman

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat memantau perbatasan Jabar-Jateng, Rabu (20/5/2020).

H-4 jelang Hari Raua Idulfitri 1441 Hijriah, Kapolda Jawa barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi memantau langsung situasi di perbatasan Jawa Barat dengan Jawa Tengah, Rabu (20/5/2020).

Rudy mendatangi Posko cek poin perbatasan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Propinsi Jawa barat dengan Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Propinsi Jawa tengah.

Menurut Rudy, pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya tahun ini sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Tahun ini Operasi ketupat Lodaya tahun 2020 dilaksanakan selama 37 hari.

"Ini karena adanya pandemi Covid-19," katanya.

Oleh karenanya, ia berpesan kepada seluruh anggota yang bertugas di lapangan untuk agar meningkatkan keamanan dan keselamatan diri serta lungkungan.

"Jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Berikan contoh yang benar terhadap masyarakat tentang protokol kesehatan  antisipasi penyebaran Covid-19," tegas Rudy.




Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA