Video Mobil Tabrak Pemotor jadi Viral di Bandung

Halo Polisi

Rabu, 22 Januari 2020 | 20:15 WIB

200122201454-video.jpg

SEBUAH potongan video yang berdurasi 24 detik, memuat rekaman sebuah mobil yang tengah menjadi sasaran amukan warga beredar dan viral di media sosial.

Dalam video itu mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor. Mobil tersebut sempat dihentikan, namun pengemudi mobil itu langsung menancap gas untuk melarikan diri.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di kawasan Babakan Ciparay, Kota Bandung, pada Selasa (21/1/2020) malam kemarin. 

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya memang benar ada kejadian tersebut," kata Bayu Catur Prabowo saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (22/1/2020).

Akan tetapi, lanjutnya, terkait dengan informasi soal kondisi korban yang dilindas kendaraan roda empat tersebut, polisi membantah informasi itu. 

"Korban tidak mengalami luka berat ataupun keseleo hanya luka lecet dan bengkak," ucapnya.

Bayu menuturkan kronologis kejadian tersebut yakni berawal saat motor korban terserempet mobil tersebut. Setelah itu korban mengejar mobil tersebut hingga menyalip dan menghalangi laju mobil yang menyerempetnya. 

"Disaat yang sama warga tengah berkumpul, karena mungkin takut terjadi sesuatu pengendara mobil langsung pergi meninggalkan pengendara motor, dan menabrak motor korban yang menghalangi," ucapnya. 

Saat ini, polisi tengah menyelidiki pengemudi mobil tersebut. Bayu mengatakan ia sudah mengantongi nomor polisi mobil tersebut.

"Saat ini kita masih dalam penyelidikan," jelas Bayu.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA