Polsek Baleendah dan Brimob Polda Jabar Bersihkan Endapan Lumpur Pascabanjir

Halo Polisi

Senin, 13 Januari 2020 | 15:47 WIB

200113152755-polse.jpg

ist

JAJARAN Polsek Baleendah dan Personel BKO Brimob Polda Jabar melaksanakan kerja bhakti membersihkan endapan lumpur pascabanjir di Kampung Jembatan RW 09, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (13/1/2020).

Giat sosial itu menyusul terjadinya perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan, sehingga banyak wilayah yang rawan dilanda bencana banjir.
Atas dasar itu, Kapolsek Baleendah Kompol Supriyanto, S.H., bersama jajaran kepolisian lainnya melaksanakan giat spontanitas membersihkan endapan lumpur dari sisa pascabanjir luapan Sungai Citarum dan anak Sungai Cisangkuy.
 
"Kegiatan tersebut merupakan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan sosial pun dilanjutkan dengan pemberian sembako berupa mie instan dan minuman mineral kepada warga yang terkena dampak banjir," kata Kapolsek Baleendah Kompol Supriyanto kepada wartawan dalam rilisnya.

Supriyanto mengatakan, bahwa sebagai manusia harus saling membantu dalam memberikan pelayanan dan peduli akan sesama terutama korban banjir  di Kampung Jembatan RW 09 Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten  Bandung.

Sementara itu, tokoh masyarakat RW 09 Kelurahan Andir yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepedulian Kepolisian RI umunnya dan khususnya Polsek Baleendah Polresta Bandung terhadap korban banjir.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA