Sebelum Sertijab, Wakapolresta Bandung Sambangi Seluruh Ruangan Personel

Halo Polisi

Senin, 13 Januari 2020 | 15:24 WIB

200113151223-sebel.jpg

Engkos Kosasih

SOSOK Wakapolresta Bandung, Mikranuddin Syahputra, S.H., S.I.K, M.H., sudah cukup dikenal dikalangan personel Polresta Bandung. Bahkan sejumlah pihak pun sudah banyak mengenal sosok pemimpin yang low profile ini.

Sehari sebelum pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) yang akan dilaksanakan pada Selasa (14/1/2020) besok, Mikra menyambangi seluruh ruangan baik ruangan Bagian, Satfung dan seluruh ruangan yang ada di lingkungan Mapolresta Bandung Jalan Bhayangkara Soreang Kabupaten Bandung, Senin (13/1/2020).

Mikra pun mendatangi dari satu ruangan kerja ke ruangan kerja lainnya. Para Perwira, Bintara maupun ASN yang ada di lingkungan Mapolresta Bandung tak luput dari perhatian Mikra. Ia pun tak sungkan untuk berjabat tangan dan meminta ijin untuk mohon pamit sehari sebelum pelepasan jabatannya sebagai Wakapolresta Bandung.

Dalam pelaksanaan tugas sebagai Wakapolresta Bandung, Mikra menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personel kepolisian di lingkungan kerjanya, apabilah ada salah dan kurang pada saat dirinya bertugas.

“Alhamdulillah, terimakasih Polresta Bandung akhirnya sampai finish juga. Saya sudah 4 tahun di sini dari mulai tahun 2017, 2018, 2019 dan sekarang 2020, amat sangat banyak kesan pesan di Polresta Bandung ini,” aku Mikra.

“Terutama saya di sini harus masuk dengan kondisi yang luar biasa anggotanya butuh perhatian khusus menurut saya. Tapi alhamdulillah berjalannya waktu semua dapat diselesaikan dengan baik. Saya menemukan kekeluargaan di sini dinamika tugas yang baik hubungan yang cukup luar biasa di Polresta Bandung,” imbuhnya.

Mikra berharap dengan adanya kenaikan tingkat atau grade dari Polres Bandung menjadi Polres Kota Bandung diharapkan seluruh personil harus siap untuk membuktikan, menunjukan dan maksimal dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA