Polres Tasikmalaya Kota Berkomitmen Wujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi

Halo Polisi

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:18 WIB

191212211957-polre.jpg

Septian Danardi

Seluruh jajaran Polres Tasikmalaya Kota, ikuti sosialisasi pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di favehotel Tasikmalaya.

SELURUH jajaran Polres Tasikmalaya Kota, diberikan arahan mengenai pembangunan zona integritas dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Mereka di antaranya Kabag Renc, Para Kasatfung, Para Kapolsek, Kasubag Humas, Para Kasium, Kaur min dan Bamin Staff.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, mengajak kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota beserta jajarannya untuk berkomitmen bersama mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dari berbagai macam pelayanan Publik.

"Diharapkan seluruh personil bisa menjalankan dalam kinerjanya," kata Anom, usai pelaksanaan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Jajaran Polres Tasikmalaya Kota di favehotel Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Kamis (12/12/2019).

Kabag RBP Polda Jabar, AKBP Bambang Kusnarianto memaparkan, beberapa hal yang berkaitan dengan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dalam rangka menuju WBK/WBBM dari mulai masa persiapan sampai dengan Penilaian dari Menpan RB (Reformasi dan Birokrasi) dan tim Penilai Nasional.

Tindak lanjutnya akan menilai layak dan tidaknya Polres Tasikmalaya Kota beserta Pemerintahan Kota. "Tasikmalaya memenuhi standart Penilaian menjadi Wilayah Bebas Anti Korupsi apakah tidak," katanya.

Sementara kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan data pendukung menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi oleh Tim RBP Polda Jabar berkaitan dengan dokumen pendukung yang diperlukan dalam rangka membentuk komitmen bersama kesiapan penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA