Pamer Lingerie di Rumah Sakit, Gunakan APD Tembus Pandang Perawat Pasien Covid-19 Terpaksa Diskors

Dunia

Rabu, 20 Mei 2020 | 15:46 WIB

200520154557-pamer.jpg

dailymail

Seorang perawat pasien Covid-19 Rusia dijatuhi hukuman indisipliner setelah diketahui bertugas dengan mengenakan kostum perlindungan diri transparan. Persoalannya selain APD tembus pandang, ia hanya mengenakan bra dan celana dalam saja tanpa setelan lainnya.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (20/5/2020) aksi sang suster viral setelah seorang pasien mengabadikannya melalui kamera HP dan memostingnya di media sosial. Dikatakan jika tak ada keluhan dari para pasien terkait APD seksi sang suster di tempat perawatan khusus pria tersebut.

Namun tidak demikian dengan pihak pejabat Tula Regional Clinical Hospital yang dibuat kaget dengan baju dinas salah satu suster. Ia pun dianggap melanggar aturan standar APD rumah sakit yang berada di Tula, Moskow. 

Sementara itu suster muda yang tak disebutkan namanya tadi mengaku melakukannya bukan untuk sensasi. Ia beralasan dirinya merasa kepanasan sehingga hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Tanpa memberikan detail hukuman pihak rumah sakit memastikan pihaknya telah menskorsing sang suster. Kasus ini pun mengundang komentar beragam dari netizen. Sebagian mengutuk tapi tak sedikit pula yang mendukung dengan alasan humor.

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA