Meghan Markle Hanya Akan Kembali ke Amerika Jika Trump Tak Lagi Jadi Presiden

Dunia

Senin, 13 Januari 2020 | 14:17 WIB

200113141527-kanad.jpg

dailymail

Melepas status anggota kerajaan senior Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih Vancouver, Kanada sebagai tempat memulai kehidupan baru yang masih harus didiskusikan dengan Ratu Elizabeth.

Meski demikian ternyata Kanada hanya tempat “transit” sebelum mereka pindah ke kota impian Meghan Markle yang sesungguhnya. Mantan aktris drama seri The Suit itu  ternyata sangat ingin tinggal di Los Angeles, AS.

Meski demikian dikutip dari DailyMail kemarin, kepindahan ke kota seleb itu hanya akan terjadi  jika Donald Trump tak lagi menjadi presiden. Demikian diungkap sumber dekat Meghan.

Where to go now?

Meghan sendiri dibesarkan di LA oleh ibunya, Doria Ragland  yang hingga saat ini masih tinggal di sana. Ragland terakhir terlihat menghabiskan waktu bersama dua anjing peliharaannya minggu lalu setelah The Sussexes merilis pernyataan yang mengguncang istana.

Soal faktor Trump dalam kepindahan The Sussexes ke LA, ini karena Meghan yang sejak lama secara terbuka mengkritik kebijakan mantan pengusaha real estate itu mengatakan dirinya tak merasa nyaman selama AS dipimpin olehnya.

Faktor Trump.

“Ini sama sekali tidak mendesak tapi untuk rencana jangka panjang. Meghan ingin  kembali ke Amerika dengan rumah peristirahatan  di Kanada, di mana mereka juga akan menghabiskan banyak waktu di sana," ujar  sumber dimaksud.

Dalam postingan pengunduran diri dari posisi anggota senior istana, dikatakan jika Meghan dan Harry akan tinggal di Amerika Utara. “Dan itu tak berarti keduanya hanya akan menetap di satu tempat,” lanjutnya.

Mansion tempat The Sussexes tinggal di Kanada.

Seorang ajudan The Sussexes juga menekankan  negosiasi agenda masa depan Harry dan Meghan akan melibatkan  pemerintah Inggris dan Kanada terkait keamanan. Tetapi ini tanpa mengesampingkan kemungkinan lain seperti menetap juga di Amerika.

Dilarang berpolitik setelah menjadi anggota kerajaan, tahun 2016 sebelum  bertemu Harry, Meghan terang-terangan berseberangan dengan Trump. Ia menyebutnya sosok yang memecah belah dan misoginis. Meghan yang memilih   Hillary Clinton bahkan termasuk seleb yang mengancam akan pindah ke Kanada jika Trump menang.

Oh...


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA