Tragis, Ibu dan Anak Perempuannya Ditemukan Tewas Berpelukan

Dunia

Jumat, 13 Desember 2019 | 20:12 WIB

191213200910-tragi.jpg

dok

ilustrasi

PERISTIWA tragis terjadi di Kamboja. Seorang ibu dan anak perempuannya ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan akibat kebakaran di sebuah hotel.

Kebakaran ini terjadi di Phkar Chhouk Tep 2 Hotel and Restaurant yang berada di kawasan Phsar Doeum Kor, di distrik Tuol Kork, ibu kota Kamboja, Phnom Penh. Kedua korban bekerja sebagai petugas kebersihan di hotel tersebut.

Kepala kepolisian distrik, Sok Heng mengatakan, kedua korban diidentifikasi sebagai Prum Tha (56) dan putrinya, Prum Sokly (18).

"Para petugas ahli kebakaran kami dan (jaksa pengadilan kota) memeriksa tempat kejadian dan memastikan bahwa para korban adalah ibu dan anak. Mereka tewas saling berpelukan," ujar Heng seperti dilansir dari media Malaysia, The Star, Jumat (13/12/2019).

"Setelah menghirup terlalu banyak asap, mereka pasti kehilangan kesadaran dan tewas terbakar," imbuh Heng.

Dia mengatakan, kebakaran hotel yang terjadi pada Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 03.30 waktu setempat itu terjadi akibat gangguan listrik di sebuah fasilitas staf di hotel tersebut.

Banyak pegawai hotel yang tengah berada di fasilitas staf tersebut berhasil menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi.

Dilansir kembali dari detikcom, Kepala departemen pemadam kebakaran Phnom Penh, Prom Yorn mengatakan, 15 truk pemadam dikerahkan ke lokasi dan kebakaran berhasil dipadamkan setelah 30 menit.

"Setelah mereka memadamkan api, mereka memeriksa ruang staf dan menemukan jasad ibu dan anak perempuan yang hangus," ujarnya seraya menambahkan, ruang staf berada di lantai tujuh hotel.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA