Tinggalkan Gedung Putih dengan Helikopter, Lupa Trump Hampir Tinggalkan First Lady Melania..

Dunia

Selasa, 3 Desember 2019 | 13:23 WIB

191203132347-tingg.jpg

dailymail


Jelang pertemuan negara-negara NATO di London, Inggris, Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali menjadi trending topic. Bukan karena komentar blak-blakan atau rencana kebijakan terbarunya nanti, melainkan gara-gara presiden ke-45 AS tersebut nyaris melupakan sang istri First Lady Melania kala hendak menaiki helikopter kepresidenan.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (3/12/2019) adegan yang membuat netizen geleng-geleng kepala dan sebagian lainnya “emosi” hingga melancarkan bully itu, terekam beberapa saat kala Trump bersama Melania hendak meninggalkan Gedung Putih. Terlihat berjalan dengan fokus menuju pesawat, Trump tiba-tiba berhenti.

Here we go London!

Err.. wait..

Rupanya ia menyadari jika Melania tak ada di sampingnya. Dari klip yang kemudian viral terlihat Melania ternyata berada cukup jauh di belakangnya. Sama-sama membawa payung, mengenakan boot setinggi lutut, tahu “ditinggalkan” ibu satu putra itu sama sekali tak mencoba berjalan lebih cepat. Ia membiarkan Trump menunggunya.

Kunjungan Trump ke Negeri Ratu Elizabeth ini menjadi yang ketiga dan hanya sepuluh hari sebelum Inggris menggelar pemilihan umum. Meninggalkan Gedung Putih dengan Marine One, Trump menuju pangkalan udara Andrews Air Force Base sebelum menuju London dengan  Air Force One.

Now we're going..

Not okay..

"No hard feeling!"

“Menuju Eropa untuk mewakili bangsa dan berjuang keras demi rakyat Amerika, sementara Demokrat yang tak melakukan apa pun dijadwalkan menggelar dengar pendapat pemakzulan hoax di tanggal yang sama dengan agenda NATO. Not nice!” Demikian cuitan Trump sebelum kepergiannya menuju Inggris.

Sementara itu kedatangan Trump yang diagendakan hadir dalam pertemuan NATO selama tiga hari membuat para politisi yang bertarung dalam pemilu mendatang sama-sama memilih menjauh dari topik yang berkaitan dengannya. Mereka tak ingin diasosiakan dengan sosok Trump yang dinilai kerap memicu kontroversi.

Lawatan tiga hari.

Trump dan Melania dalam kunjungan resmi terakhir di Inggris.

Cuitan terakhir.

Selain even resmi NATo yang berlangsung di Grove Hotel Chandler's Cross, Hertfordshire, Trump juga dijadwalkan kembali berkunjung ke Buckingham Palace bersama pata pemimpin dunia lainnya. Dan berbeda dari kunjungan terakhir, untuk kali ini hanya Kate Middleton yang sedianya akan menyambut. Tentu, tanpa melupakan First Lady..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA