Pasien Positif Covid-19 di Garut Bertambah Dua Orang, Satu di Antaranya Meninggal Dunia

Daerah

Senin, 18 Mei 2020 | 16:05 WIB

200518160703-pasie.jpg

SATU dari dua orang warga Garut yang dinyatakan positif Covid-19 meninggal dunia. Sejauh ini terdapat 11 orang yang dinyatakan positif, dan sudah ada satu orang yang dinyatakan sembuh yaitu warga asal Kecamatan Selaawi.

Warga yang meninggal dunia setelah dinyatakan positif adalah warga asal Kecamatan Banyuresmi, dan satu orang lagi yang dinyatakan positif adalah warga Selaawi.

"Tadi pagi saya mendapatkan informasi terjadi penambahan kasus positif Covid-19. Satu orang dinyatakan meninggal dunia," ujar Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, Senin (18/5/2020).

Dikatakan Helmi, Pemerintah Kabupaten Garut terus memaksimalkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diagendakan berakhir Selasa 19 Mei 2020 besok. Termasuk terus mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berperilaku hidup sehat dalam menanggkal Covid-19.

Helmi menuturkan, masyarakat juga diingatkan untuk tetap menjaga sosial distancing. Terutama untuk masyarakat yang berada di daerah yang ditemukan pasien positif corona.

"Kita akan terus melakukan pemantauan di seluruh daerah termasuk daerah yang sudah ada yang terkena positif corona. Saya mengimbau tetap lakukan social distancing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," pungkasnya.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA