Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Tebing Taraju Tasikmalaya

Daerah

Senin, 27 Januari 2020 | 20:38 WIB

200127203951-didug.jpg

Septian Danardi

Proses evakuasi jenazah di lokasi Desa Cikubang, Kecamatan Taraju, berlangsung dramatis.

PENEMUAN sesosok mayat laki-laki di tebing curam menggemparkan warga Desa Cikubang, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/1/2020). Korban berada di tebing kawasan Tajur sedalam hampir sepuluh meter. Kondisinya cukup mengenaskan tersangkut pepohonan.

Warga menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan."Diduga korban pembunuhan, soalnya terlihat jenazah korban tidak wajar, kalau kecelakaan tidak ada kendaraan yang ditumpanginya," ujar cecep (33), warga sekitar lokasi kejadian.

Selain ditemukan lebam di beberapa bagian tubuh, tangan kanan korban melilit kebelakang tubuhnya saat dievakuasi.

"Saya mendapat laporan dari warga pas kesini ternyata memang ada mayat, telungkup di tebing jurang nyangkut di pepohonan" ucap Dadan (28), warga lainnya.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi melakukan identifikasi. Selain mengambil sidik jari, polisi juga mencari identitas korban. Namun tidak satu pun identitas ditemukan di tubuhnya.

"Benar ada penemuan mayat ditebing jurang sedalam 10 meter, kami identifikasi" ujar Kanit Reskrim Polres Tasikmalaya, Ipda Dudung Supriatna.

Menurutnya, polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Proses otopsi akan digelar untuk mengungkap penyebab kematiannya.

"Belum bisa diketahui penyebab kematianya, bisa segala kemungkinan. Tunggu autopsi dulu," katanya.

Proses evakuasi jenazah berlangsung dramatis. Petugas gabungan dari Polisi dan TNI dibantu warga harus menggunakan tali. Setelah terangkat jenazah lalu dibawa menuju kendaraan patroli. Jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Sukardjo Kota Tasikmalaya untuk diautopsi.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA