Legislator: Pembangunan di Kabupaten Garut Masih Timpang

Daerah

Selasa, 28 Januari 2020 | 06:33 WIB

200127203350-legis.jpg

ist

WAKIL Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut H. R Moch Romli mengaku sering menerima keluhan dari masyarakat tentang ketimpangan di Kabupaten Garut. Masyarakat menilai, pembangunan di Garut tidak merata.

“Banyak memang yang mengeluhkan timpangnya pembangunan antara (Garut) tengah dan utara,” kata Romli usia melakukan reses, di Desa Neglasari Kecamatan Limbangan Garut, Senin (27/1/2020).

Ia mengaku banyak menerima aspirasi yang meminta pembangunan drainase, pembangunan sarana pendidikan dan lainnya.

“Sarana dan prasarana di Garut Utara secara keseluruhan memang sudah baik, namun banyak fasilitas publik yang kurang diperhatikan,” ucapnya dalam rilis yang diterima galamedianews.

“Sebagai Anggota DPRD yang mewakili masyarakat saya harus bisa bermanfaat untuk masyarakat dan masyarakat Kabupaten Garut bisa lebih maju selain juga untuk menjalin persaudaraan,” ucapnya.

Dalam keluhannya kepada Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa ini masyarakat juga menyampaikan keluhan secara teratur, terarah dan terstruktur.

“Tinggal nanti kita perjuangkan aspirasi masyarakat Limbangan agar suaranya ini bisa terealisasi,”

Romli pun memberikan ucapan terimakasih kepada konstituennya yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya.

“Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Limbangan khususnya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memperjuangkan suaranya di parlemen,” katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA