Tim SAR Kembali Cari Pelajar yang Tenggelam di Situ Nagrog Saradan Subang

Daerah

Kamis, 23 Januari 2020 | 09:41 WIB

200123094150-tim-s.jpg

Dally Kardilan

Tim gabungan SAR kembali melakukan pencarian korban tenggelam di Situ Nagrog Saradan, Pagaden, Subang.

TIM gabungan SAR kembali mencari pelajar SMK Raditha Yudha, Mulyana (16) yang diduga tenggelam di Situ Nagrog Kampung Saradan, Kecamatan Pagaden Subang, Kamis (23/1/2020).  Sehari sebelumnya, tim terpaksa menghentikan pencarian akibat cuaca yang kurang mendukung.

“Mudah-mudahan hari ini bisa membuahkan hasil karena kita dibantu dari Basarnas Bandung yang dipimpin Rapik, BPBD Subang,  Tagana, TNI/Polisi, dan warga setempat,“ kata Penanggungjawab Tim Resque Damkar, Dede Rosmayandi di lokasi kejadian, Kamis (23/1/2020) pagi.

Seperti diberitakan semalam, korban yang tenggelam bernama Mulyana, warga Kampung Nagrogjaya, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden datang ke situ bersama rekannya, Arya untuk bermain rakit.

Sepulang sekolah, korban yang masih belajar di kelas 10 SMK Radhita Yudha sekira pukul 17.00 wib menaiki naik rakit dan diduga hendak menyebrangi situ. Namun diduga rakit mengalami kendala karena dayungnya patah hingga terbalik.

Keduanya tenggelam tetapi Arya berhasil menyelamatkan diri dan berusaha mencari rekannya hingga akhirnya melaporkan ke warga sekitar dan aparat kepolisian serta akhirnya ke Damkar Subang di Jalan KS Tubun, Subang.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA