Niat Mendirikan Warung Eman Meninggal di Curug Cibadak Tasikmalaya

Daerah

Sabtu, 11 Januari 2020 | 18:54 WIB

200111185516-niat-.jpg

Septian Danardi

Aparat mengevakuasi jenazah korban Eman yang meninggal akibat kelelahan si kawasan Curug Cibadak

BERNIAT berjualan di lokasi wisata Curug Badak Batu Hanuman, Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Eman (65) malah meninggal, diduga akibat kelelahan, Sabtu (11/1/2020).

Eman bersama sang istri Ai (55) berangkat dari rumah menuju lokasi dengan berjalan kaki. Tiba di lokasi areal wisata Curug Badak sekitar pukul 07.30 WIB, sepasang suami istri ini kemudian mencangkul dan meratakan tanah. Rencananya area yang diratakannya itu untuk selanjutnya akan dibuat warung untuk berdagang.

Sekitar pukul 12.15 WIB, menurut Ai, setelah bekerja seharian, suaminya lalu istirahat. Suaminya itu, kata Ai, duduk di pelataran tanah yang sudah dibersihkan dan diratakan di bawah pohon yang cukup rindang.

Akan tetapi tidak berselang lama, Eman suaminya tersebut tersungkur dan jatuh dengan posisi tengkurap. Dirinya langsung menghampiri dan mencoba membangunkan suaminya. Namun Eman tidak bergerak dan tidak juga bangun, sehingga dirinya menjerit minta tolong.

Mendengar ada yang berteriak minta tolong warga juga pengunjung yang ada di lokasi langsung berdatangan dan membantu korban dibawa ke saung yang ada disekitaran lokasi. Warga kemudian memberitahukan kejadian itu kepada aparat setempat.

Petugas datang dan mengindentifikasi. Saat itu diketahui Eman sudah meninggal dunia. Karena tidak ditemukan hal mencurigakan di tubuh korban, jasadnya akhirnya dibawa ke rumah duka.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA