Tiga Hari Menghilang, Nenek Walsih Ditemukan Tewas di Sungai Lebak

Daerah

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23 WIB

191212151942-tiga-.jpg

dok

ilustrasi

SETELAH tiga hari menghilang, Nenek Walsih (70) warga Dusun Cileungsing, Desa Cilangkap, Kec. Buahdua, Kab. Sumedang, ditemukan tewas terlentang di Sungai Lebak Cileungsing, Kamis (12/12/2019). Korban diduga terlebih dahulu terjatuh.

Menurut kerabat korban, Aceng sebelumnya pada Senin (9/12/2019) Nenek Walsiah berangkat ke kebun untuk mengambil sayuran dan kayu bakar. Meski acap kali dilarang, korban tidak bisa dihalangi.

"Seperti pada Senin pagi kemarin, dia pergi lagi ke kebun. Sekeluarga dibuat khawatir karena tak seperti biasanya pukul 5 sore belum pulang. Lantas dibantu tetangga kami berusaha mencarinya dengan melacak jejak korban," katanya.

Di salah satu kebun, sambung Aceng, ditemukan jejak selendang dan tongkat milik korban. Pencarian disekitar lokasi penemuan barang tersebut diinstensifkan. Namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya pencarian ditunda karena keburu malam.

Besoknya pencarian dilanjutkan dengan melibatkan Tim SAR. Hingga akhirnya korban ditemukan sudah tewas di "peupeuntasan" Sungai Lebak Cileungsing.

Kerabat korban lainnya, Ade menyebutkan, berdasarkan hasil visum dari petugas Medis Puskesmas Buahdua, tidak ditemukan tanda kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Karena itu, keluarga menerima kejadiann ini sebagai musibah. Dan sekarang jenazahnya sedang kami pulasara untuk segera dimakamkan," ujarnya.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA