Kereta Api Lewat, Dua Warga Panik Langsung Loncat Dari Jembatan

Daerah

Senin, 9 Desember 2019 | 21:41 WIB

191209214508-keret.jpg

Septian Danardi

DUA orang warga yang tengah berjalan yang hendak pulang ke rumah usai bekerja, loncat dari jembatan kereta api dibetulan di Jalan Kampung Cimanggung RT 01 RW 04, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/12/2019) sore sekitar pukul 16.35 Wib.

Korban Emih (59) dan Cucu Samsudin (37) warga Kampung Cireundeu RT 03 02 Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Keduanya mengalami luka di sekujur tubuhnya akibat hendak menyelamatkan diri dari tertabrak kereta api tersebut.

Salah satu perangkat Desa Manggungsari, Didin (29) menyebutkan, dirinya melihat korban lompat ke jurang karena ada kereta api datang.

"Setelah kedua korban berada di tengah jembatan di lokadi kejadian tersebut. Tiba-tiba datang dari arah Bandung, Kereta Api Serayu Jurusan Pasar Senen-Purwokerto, kemudian korban panik sambil menyelamatkan diri dengan cara melompat ke sebelah kanan jembatan dengan ketinggian kurang lebih 10 meter," katanya.

Kapolsek Rajapolah Iptu Dede Darmawan mengatakan, akibat kejadian tersebut Cucu mengalami luka pada bagian kaki sebelah kiri dan emih mengalami luka lecet di bagian wajah. "Mereka tengah menyebrang jembatan dan tiba-tiba kereta datang. Panik keduanya loncat untuk menyelamatkan diri," katanya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA