Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalur Pantura

Daerah

Sabtu, 7 Desember 2019 | 18:36 WIB

191207183718-pemot.jpg

TABRAKAN beruntun yang terjadi di jalur Pantura, Subang tepatnya di jalan Raya Negara  Kampung  Cibanggal Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi mengakibatkan seorang pemotor tewas mengenaskan setelah terjatuh dan terlindas truk tronton, Sabtu (7/12/2019) sekira pukul 15.30 Wib.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan beruntun melibatkan Honda Brio Nopol  T 1498 BM, Daihatsu Xenia Nopol B 2241 XY,  Honda Vario Nopol T 5347 WW dan Truck Tronton Nopol  L 8179 UV.

“Semua kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta dan kendaraan yang paling depan tiba-tiba mengerem dan ditabrak kendataan dibelakangnya, “kata warga setempat, Asep.

Dari hasil olah tempat kejadian unit Satlantas Polsek Patokbeusi menyebutkan,  tewasnya pengendara sepeda motor,  Dadang Sugandi (55) asal Desa Gempol Kecamatan  Pusakanegara, Subang setelah menabrak kendaraan di depannya, Daihatsu Zenia yang dikemudikan Kiagus Mohamad Amin (45) asal Bekasi. Korban terjatuh ke kanan dan di belakangnya ada truk tronton hingga terlindas,

Korban sempat dibawa ke RS Central Medical di Cikalong, Jatisari, Karawang namun nyawanya tidak bisa ditolong. Awal kejadian diduga pengemudi Honda Brio asal Purwakarta tidak mengetahui kalau di daerah itu ada perbaikan jalan hingga mengerem mendadak. Kendaraan di belakangnya pun ikut mengerem. Namun naas sempat menabraknya dan sepeda motor Honda Vario yang melihat berusaha menghindar tetapi terjatuh dan akhirnya terlindas truk.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA