Sekuriti Tewas Dianiaya Rekan Kerja

Daerah

Jumat, 6 Desember 2019 | 17:47 WIB

191206174844-sekur.jpg

SEKURITI PT Ganeas, IK alias Abeh (43) akhirnya tewas, setelah dianiaya RK (30) rekan kerjanya. Korban dan pelaku juga tinggal satu dusun. Yaitu di Dusun Sabagi Desa Ciherang Kec.Sumedang Selatan, Kab.Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, saat menggelar press release, Jumat (6/12/2019) mengatakan, persitiwa itu bermula pada saat pelaku mendatangi perusahaan tempatnya bekerja pada Senin (2/12/2019), sekitar pukul 22.30 WIB.

Namun setiba dilokasi pelaku tidak bisa masuk, karena gerbangnya digembok.

Lantas pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk, menggedor-gedor gerbang sambil berteriak kepada korban agar membukakan gembok.

Tingkah pelaku kemudian malah direspon korban dengan mengacungkan sepotong pipa besi.

"Akhirnya terjadilah kekerasan, yang dimulai dari pemukulan terhadap wajah korban hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku menendang dan menginjak korban hingga tak sadarkan diri,"  kata Hartoyo.

Melihat kondisi korban seperti itu, pelaku bersama dua rekannya, Alam dan Toha, bergegas melarikan korban ke Puskesmas Tanjungsari.

Namun karena kondisinya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Sumedang, untuk menjalani perawatan secara instensif. "Namun setelah menjalani perawatan selama tiga hari, nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal pada Kamis (5/12/2019) sekira pukul 13.30 WIB," katanya.

Pelaku bersama sejumlah barang bukti, akhirnya diamankan di Mapolres Sumedang.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 338 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan Pasal 351 ayat 3 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Editor: Efrie Christianto

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA