Terjatuh, Iyay Meninggal Mendadak di Jalan Hz Mustofa Tasikmalaya

Daerah

Kamis, 5 Desember 2019 | 12:42 WIB

191205124323-terja.jpg

Septian Danardi

Korban terjatuh dan mendadak meninggal dunia saat ditangani medis RSUD Dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya.

SEORANG pedagang terjatuh dan mendadak meninggal dunia di kawasan Jalan Hz Mustofa tepatnya Mesjid Al Manar Muhammadiyah di depan Kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Kamis (5/12/2019).

Korban bernama Iyay (63) warga Babakan Romba Gang Ismail RT 05 RW 01, Kelurahan Sambong Jaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Menurut warga sekitar Zaki Nuruh (41) menyebutkan, saat sedang berjalan korban tiba tiba jatuh dan tergeletak dengan posisi terlentang. Sehingga membuat warga yang baru saja salat Subuh berjamaah, sempat kaget dan langsung menghampiri korban.

Setelah diperiksa, warga mengetahui saat itu korban tersebut masih bernafas. Mendapati korban masih bernafas, Zaki bersama rekannya Abdul Manaf dan warga lainya langsung memberhentikan kendaraan roda empat yang melintas. Setelah mobil yang kemudikan Sidki dan temannya Aldi berhenti warga memasukan korban ke mobil selanjutnya mobil langsung melaju membawa korbn ke RSUD Dr Soekardjo.

Kapolsek Cihideung Kompol Setyana mengatakan, korban diperiksa tenaga medis RSUD diruang IGD. Namun saat di chek oleh petugas IGD RSU dr Sukarjo, korban sudah meninggal. Pihaknya berkoordinasi dengan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

"Akhirnya keluarga korban bisa ditemukan dan dari keterangan anak korban, bahwa korban sedang tidak sehat dan tensinya sangat rendah," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA